Senin, 01 April 2013

Album Langka The Beatles Terjual Rp 2 M

Penggemar The Beatles perlu tahu, kalau Copy  album “Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band” yang sudah ditandatangani Beatles, dan sangat langka, telah terjual dengan rekor harga mencapai 290.500 dolar AS atau sekitar Rp 2.825.112.500 dalam satu lelang. PAdahal perkiraan sebelumnya album itu akan terjual seharga sekitar 30.000 dolar AS, demikian dilansir The Hollywood Reporter.



Majalah itu mengumumkan bahwa album yang ditandatangani oleh keempat personil band terkenal itu dibeli pada Sabtu lalu melalui Heritage Auctions yang berbasis di Dallas oleh pembeli yang tidak mau disebutkan namanya dari Midwest.
Untuk penandatanganan cover album tersebut, The Beatles diyakini telah menandatanganinya sekitar Juni 1967 ketika album ini dirilis.
Masih menurut The Hollywood Reporter, rekor harga sebelumnya untuk sampul album yang ditandatangani Beatles adalah 150.000 dolar AS, yang dibayarkan untuk copy “Meet the Beatles.” Dan kini menurut pembeli dari Midwest, harga album “Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band” sneilai 2 M worth it lah, secara langka banget album itu.

Sumber : http://rockbeat.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar